Bagaimana melakukan pelatihan komunikasi

Pelatihan Komunikasi di bawah ini akan memfasilitasi Anda mengembangkan mode komunikasi benar-benar menarik dan responsif , yang mengarah ke hasil positif untuk Anda dan organisasi Anda .

Gunakan ‘ ingin ‘ bukan ‘ kebutuhan ‘┬áKetika Anda bertindak tegas Anda bertindak adil dan dengan empati .

Kekuatan yang Anda pekerjakan berasal dari keyakinan diri Anda dan bukan dari intimidasi atau bullying. Setelah Anda memperlakukan orang lain dengan adil dan hormat , Anda mendapatkan bahwa pengobatan yang sama sebagai balasannya . Anda disukai dan orang-orang melihat Anda sebagai pembuka jalan dan seseorang yang mereka butuhkan dengan mencari .

Memahami bahwa Anda tidak dapat melakukan segala sesuatu atau menyenangkan semua orang dan belajar untuk menjadi OK dengan itu .

Pelatihan Komunikasi mengajarkan ketegasan yang didasarkan dari segala sesuatu. Hal ini menjadi kebutuhan Anda dan kebutuhan sementara masih mempertimbangkan hak , keinginan , dan kebutuhan orang lain . Ketika Anda tegas , Anda meminta apa yang Anda inginkan , tetapi Anda tidak memiliki dasar mendapatkannya .

Jangan katakan apa yang ada di pikiran Anda , tetapi melakukannya dengan cara yang sangat yang melindungi perasaan orang yang menjadi lawan bicara Anda .

Hati-hati dengan teknik kaset rusak . Jika Anda menggunakannya untuk melindungi diri dari eksploitasi , itu bagus . Tetapi jika Anda menggunakannya untuk menggertak seseorang dalam mengambil tindakan yang bertentangan dengan kepentingan mereka, itu manipulatif , tidak jujur dan tidak sehat .

Empati

Pelatihan Komunikasi mengajarkan Empati

Tip :

  • Ini membuat frustrasi saya dan membuat saya merasa seperti Anda tidak mengerti atau menghargai betapa pentingnya kontrol keuangan di perusahaan .
  • Serius , ini benar-benar penting , bos saya menegaskan ini akan dilakukan .

Kemudian , mengungkapkan apa yang Anda inginkan :

  • Adalah pemecah masalah yang lebih baik – mereka merasa diberdayakan untuk mencoba untuk apa pun untuk mencari resolusi yang paling efektif .

Apakah Anda menganggap diri Anda untuk bersikap tegas ? Dan apakah bersikap tegas berarti untuk Anda ? Apakah ini berarti menggunakan hak Anda berulang kali , setiap kali ? Atau apakah itu berarti mengetahui kapan harus membiarkan orang lain atau penyebab lain atau hasil didahulukan dari hak-hak Anda ?

Gunakan ‘ tidak akan ‘ daripada ‘ tidak bisa ‘

  • Saya tidak bisa mengambil setiap tambahan datang pada saat yang tepat .
  • John , ini adalah ketiga kalinya saya harus berbicara dengan Anda tentang datang terlambat . Jika Anda terlambat namun sekali lagi bulan ini , saya dapat mengaktifkan metode disiplin .

Pelatihan Komunikasi menyarankan alternatif untuk win-win solution .

Mengenali bagaimana orang lain memandang yang terjadi :

  • Aku di sini untuk membantu Anda dan mendukung Anda dalam metode apapun yang saya bisa. Jika Anda percaya padaku , maka bersama kita memiliki kecenderungan untuk dapat memperbaiki ini .
  • Setelah Anda jelas tentang apa yang ingin Anda katakan dan mengkategorikannya , itu jauh lebih mudah untuk benar-benar melakukannya .

Pelatihan Komunikasi juga mengajarkan bagaimana menghargai diri sendiri dan hak-hak Anda Berdiri sendiri dan menghadapi orang-orang yang menantang Anda dan / atau hak-hak Anda .

Oleh karena itu , bos menjadi agresif . Ya, dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan . Namun, dengan membuang pada karyawannya pada seperti waktu yang tidak pantas , ia menunjukkan kurangnya lengkap memperhatikan keinginan dan perasaan karyawannya .

Bagaimana melakukan pelatihan komunikasi

Leave a Reply