Pelatihan Supervisor Jakarta

Pelatihan Supervisor

Anda akan terampil memenuhi harapan atasan, rekan kerja, dan bawahan Anda. Apakah Anda baru saja dipromosikan sebagai manajer atau supervisor? Melangkah ke posisi otoritas menunjukkan bahwa menjadi siap menghadapi tantangan baru, tanggung jawab baru, dan Anda ingin memiliki keterampilan yang benar. Posisi baru juga ditawarkan dengan tawaran yang baik, termasuk apresiasi yang tinggi dari rekan-rekan dan atasan Anda. Posisi yang menjamin kepuasan kerja yang lebih tinggi, dan pendapatan tentu lebih besar.

Ini jelas sangat memotivasi. Tetapi sebagai supervisor, Anda akan merasa ‘jatuh’ dalam pusaran tanggung jawab baru. Anda akan khawatir dan stres setelah Anda ‘pindah’ dari seorang karyawan ‘biasa’ dan saat ini menjadi pemimpin. Akan merasa bahwa posisi baru Anda akan memicu iri rekan-rekan Anda. Tidak yakin bagaimana Anda akan mencapai sebuah posisi yang semakin menantang. Biasanya membayangkan bagaimana jika Anda harus merekrut, memberikan teguran, menghukum, dan bahkan Anda harus memecat seseorang.

Pelatihan Supervisor Jakarta

Pelatihan ini ditujukan khusus untuk memenuhi kebutuhan orang-orang baru yang harus mengelola dan memimpin orang lain. Jika Anda baru saja menjadi seorang manajer, Pelatihan ini sangat cocok untuk Anda. Apa yang akan dipelajari di sini akan membekali Anda dengan koleksi keterampilan, strategi dan teknik yang akan membuka langkah Anda dalam pekerjaan Anda sebagai pemimpin baru. Keahlian juga akan membentuk karir Anda dapat lebih lancar lagi dalam jangka panjang.

Anda akan menemukan bagaimana Anda berada dalam posisi untuk menginduksi bersama secara harmonis dengan rekan-rekan Anda saat mereka menjadi bawahan Anda. Dapat belajar keterampilan berkomunikasi yang mampu menyegarkan setiap posisi Anda. Akan mendapatkan kunci untuk memotivasi dan mendorong mereka untuk mencoba yang ‘terbaik’ bagi Anda. Akan melengkapi diri bagaimana teguran dan disiplin kerja Anda dengan tegas dan adil, namun sementara tidak memicu kemarahan mereka.

Perilaku Supervisor tidak hanya menunjukkan bagaimana benar-benar mempengaruhi perilaku karyawan, tetapi juga membekali Anda setelah Anda memenuhi hal-hal negatif seperti gosip, rumor, dan juga sikap bermusuhan dari staf Anda. Setelah Anda menerapkan strategi tersebut, pasti Anda akan berhasil sebagai supervisor.

Leave a Reply